ghaida putri zahra

Your Tagline

  • 21st April
    2014
  • 21
  • 20th April
    2014
  • 20

At Bebek Garang Riau

Sama-sama dari pagi kok, bedanya yang satu habis praktikum yang satu habis jadi pembimbing praktikum. Gapapa beda, perbedaan itu indah dan itu alasan kenapa bisa saling menyatu dan melengkapi. :) -simple- – at Bebek Garang Riau with Rizki – See on Path.

  • 20th April
    2014
  • 20
  • 20th April
    2014
  • 20
  • 20th April
    2014
  • 20
jangan kau tolak dan buatku hancur aku takkan mengulang tuk meminta satu keyakinan hatiku ini akulah yang tebaik untukmu..
  • 20th April
    2014
  • 20
pelukan, peluk dari orang tersayang pelukan yang paling bikin tenang.
sederhana saja.

pelukan, peluk dari orang tersayang pelukan yang paling bikin tenang.

sederhana saja.

  • 20th April
    2014
  • 20

Yovie & Nuno - Janji Suci

dengarkanlah wanita pujaanku
malam ini akan kusampaikan
hasrat suci kepadamu dewiku
dengarkanlah kesungguhan ini

aku ingin mempersuntingmu
’tuk yang pertama dan terakhir


jangan kau tolak dan buatku hancur
ku tak akan mengulang tuk meminta
satu keyakinan hatiku ini
akulah yang terbaik untukmu

dengarkanlah wanita impianku
malam ini akan kusampaikan
janji suci satu untuk selamanya
dengarkanlah kesungguhan ini

akulah yang terbaik untukmu

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

janji suci, janji dimana bukan sekedar janji.

janji suci, janji dimana janji itu dibuktikan. bukan dihadapan kita saja, dihadapan Tuhan juga.

janji suci, janji seribu janji tak hanya janji.

janji dimana harus menjaga hati sampai akhir hayat.

janji untuk saling mendampingi, janji saling memberi kebahagiaan, janji saling melengkapi, janji selalu setia dikala susah maupun senang, sakit maupun sehat. janji bukti, bukan janji ucapan.

kelak, janji suci itu akan datang.

janji, bukan sekedar janji….

  • 20th April
    2014
  • 20

apa yang mau ditulis..

gak tau harus apa..

dulu, sebelum jadi mahasiswa psikologi masih rajin banget nulis sana sini. nulis cuma itu yang bisa jadi tempat keluh kesah selama ini.

sekarang, kenapa kambuh lagi rasa itu ya maksudnya rasa yang emang mood turun drastis gatau apa penyebabnya. ku kira sudah hilang rasa seperti ini, baru ngerasain lagi. dibilang galau.. engga. ada masalah.. engga juga jadi apa dong?

emang dasar cewek hmmm.

ngeluh bukan berarti lemah, tapi dimana aku mencapi titik bawah yang harus bangkit lagi, ntah itu kapan. secepatnya, iya secepatnya. semoga cepat pulih yaaa mood ku sayang.

capek lama-lama uring-uringan terus, naik dong naik semangat, jangan kaya orang hilang arah. hmmmm jangan juda jadi beku otaknya.

udah mulai ngawur,  byeee.

  • 20th April
    2014
  • 20
  • 20th April
    2014
  • 20